Akirnyaaaaaaaaa……

April 18, 2008 at 10:27 am 3 comments

Percayakah kalau DIA selalu mendengarkan tiap permintaan kita, bahkan yang terkadang kita ucapkan secara tidak sadar???

Aku percaya🙂

buktinya aja tadi akirnya buat pertama kalinya aku merasa ada gunanya juga masuk ke dalam 2 kelas yang berlainan untuk satu mata kuliah🙂

apalagi mata kuliah ini penting mengingat aku mau mengambil peminatannya…..😐

yeeeeeeeeeeeeeee!!!!

aku berhasil mengerjakan SBD tadi tanpa hambatan yang berarti…..🙂

mungkin ini berkat pintaku kemarin malam sebelum aku tidur pada DIA….

dan kali ini aku duduk di barisan depan….😐

kedua dari depan malahan (” _ _)

mungkin ini berkat pintaku kemarin saat ujian metnum karena seingatku aku pernah mengeluh dalam hati dan bertanya2 kenapa aku harus duduk di ujung nyempil seperti itu😐

fiuhhhhhh………..

dan aku bisa sedikit bernapas lega karena ujian selanjutnya harus kuhadapi hari senin….

masi ada beberapa hari dan aku setidaknya masih bisa bersantai2 sejenak, seperti yang ada di email yang kukirimkan ke beberapa teman2ku xD

Dan aku pun bahagia karena semalam aku bisa chatting panjang kali lebar kali tinggi dengan dia🙂

ngomongin hal geje karena kita sama2 stress gara2 SDB dengan bahan yang serasa tiada akirnya, bahkan setelah selingkuhanku meninggalkan aku xD

walau hari ini kita tidak berada di dalam kelas yang sama😦

aku serasa menjadi anak buangan karena setengah lebihnya kelas lain😥

hmmmmmmmmmmm………..

kq tiba2 jadi inget sama dia yah???

mungkin karena kmaren aku jadi punya panggilan baru buat dia <ding>😆

yah, semoga saja kali ini kisah cintaku tidak berakhir sedih seperti yang sebelum-sebelumnya……..🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Very bad day T_T ujian2 serasa uji2an…

3 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 18, 2008 at 1:52 pm

    andai dia baca blog loe,kasih alamatnya ga y?
    wkakakkakakaka……….
    wew nama gw disinggung2 hahahaha jadi malu dah terkenal juga

    Reply
  • 2. chiie  |  April 18, 2008 at 3:20 pm

    wew… jangan kasi dunkzzz…..

    biar dia yang menemukannya sendiri🙂

    Reply
  • 3. kahfinyster  |  December 24, 2008 at 10:34 pm

    s dia ntu sapa?

    pnya blog g?

    klo dia baca gmana yah,,,

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


