ujian2 serasa uji2an…

April 19, 2008 at 4:47 pm 5 comments

(” _ _)

kali ini entah kenapa aku ga ngerasa lagi ujian……

abis blajarnya bener2 geje abis😐

semau sendiri aja, trus klo bahannya banyak di skip2 sebisanya😐

yah intinya semakin sedikit yang dibaca semakin bagus @_@

dan tampaknya aku pun harus banyak2 mengucapkan terimakasih pada semua teman2 dan sahabat2ku yang telah bersedia mengingatkan aku untuk belajar dan menyediakan bahan2 segudang yang rasanya takkan pernah habis untuk dibaca….😐

meski tampaknya selingkuhanku marah karena aku memilih untuk belajar daripada chat sama dia😦

maap…..

maapkan diriku😦

masih banyak ujian yang menanti di depan mata😐

perlu belajar kah?😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

Akirnyaaaaaaaaa…… mmm… hmmm…

5 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 20, 2008 at 2:19 pm

    Klo intepretasi u gue diem artinya marah yah udah…😐 Gue kan cuma ga mau ganggu u belajar. Hhhh… Lagian gue juga lagi nonton jadi ga konsen buat ke YM…

    Reply
  • 2. iloveteddybear  |  April 20, 2008 at 2:24 pm

    wew
    wkakakakaka
    klo leo belajar yg rajin bisa dapet 100 loch
    kan bahan gw dasyat smua
    n kluar kan?
    hohohoho
    di atas kayanya gw kenal d lol

    Reply
  • 3. chiie  |  April 20, 2008 at 2:35 pm

    iyah, selingkuhanku……🙂

    aku mengerti… hueheuheuheuhe… xD

    Reply
  • 4. chiie  |  April 20, 2008 at 2:52 pm

    @ teddy:

    ya jelas kenal dunkzzz…..

    dia kan selingkuhanku xD

    Reply
  • 5. iloveteddybear  |  April 20, 2008 at 7:06 pm

    zzzzzzzz jangan dikasih tau
    sssstttttttttttttt…………..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


