mmm… hmmm…

April 20, 2008 at 3:15 pm 3 comments

semangat belajarku makin hari makin parah saja😐

besok mau ujian jarkom masi nyante2 kaya ga ada ujian aja (” _ _)

malahan sempet2nya nge-list orang2 yg mau nonton forbidden kingdom  bareng2 @_@

kemarin salah seorang temanku memang mengajariku banyak hal dan aku sudah lumayan menangkap semua itu…..

yah mungkin aku memang harus banyak2 berdoa lagi malam ini…..

semoga besok apa yang diajarkan temanku itu keluar……..

AMIN………🙂

Hari ini juga diajarin lagi sih sama dia😐

dan belajar bareng sama salah seorang temanku lagi🙂

eh belajar ga sih itu?😐

kayanya banyakan ngobrolnya deh @_@

ah bodo… yg penting……

Hari ini aku seneng ^0^

tapi ternyata tiada senyuman tanpa pengorbanan😐

sepertinya badanku agak sedikit mau kena flu….

aduh bahasanya kaco @_@

dan hari ini pun aku belajar bahwa aku perlu menghargai tiap kesempatan yang hadir di dalam hidupku karena hal geje yang kualami hari ini😐

rasanya memang sangat2 tidak enak jika hidup dihantui dengan kata “seandainya” atau “kalau saja waktu itu”

rasanya aku sudah banyak sekali merasakan kata2 seperti itu di dalam hidupku makanya aku tidak mau lagi😐

hari ini 1 lagi kenangan indah bersama dia bertambah di dalam hidupku🙂

hari ini dia terlihat lebih jelek😐

tapi terlihat lebih perhatian🙂

ah entahlah😐

makin geje makin malam (” _ _)

uda mau ujian😥

helpppppppppppppppppppppppppppp!!!

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , .

ujian2 serasa uji2an… @_@

3 Comments Add your own

  • 1. blue boy  |  April 20, 2008 at 7:10 pm

    wkakaakkaa…….parah loe chiie
    dah mau ujian masih sempet2 nya isi blog loe n gw
    tapi itu c penting tapi list org2 yg nonton buat apa?
    kesehatan lo jaga dunk
    mau gw beliin vitamin ga?
    1nya =RP. 20.000 ^^
    jangan mpe kaya email yg loe kasih ke gw
    hahahahaha…….
    besok mao belajar bareng ga?di kost gw jam 12.30
    limited seat,seatnya=floor
    jadi limited floor
    ^^ cieeeeeeeee yg lage senang

    Reply
  • 2. chiie  |  April 21, 2008 at 12:45 am

    hiks….

    badan g mule meriang ne ted😥

    mampus ne…. mau ujian mala sakit (” _ _)

    Reply
  • 3. chiie  |  April 21, 2008 at 12:53 am

    weks, comment g kepotong……… zzzzzzzz………

    ni lanjutannya………..

    bole2 aja, selama masi ada seatnya😐

    btw mau blajar apaan seh???

    AI???

    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………….

    ted, dia ngacangin aku lagi… hiks2😥

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: