@_@

April 21, 2008 at 12:49 pm 3 comments

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😥

kayanya beneran deh aku mau sakit😥

badan ku uda mule demam2 ga jelas……

kerongkonganku juga mule2 panas ga jelas😐

OMG!!!!!!

masa iya lagi UTS sakit??????

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………..

tapi ada sesuatu yg menggangu pikiranku neh😐

di saat semua orang khawatir sama aku, eh dia reaksinya biasa2 aja😐

mengecewakan……..

masa dia cuma tanya “sakit ya?”

skalian aja deh ga usa tanya😐

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz……….

hhhhhhhhh………….

yah sudahlah😐

yang penting tadi sukses ngerjain jarkom!!!!

yes!!!!

ternyata Tuhan emang baik dan selalu mendengarkan pintaku🙂

Thanks God ^0^v

Thanks telah memberikanku kisi2 yg tepat untuk otakku yang terbatas memorinya🙂

thanks juga buat semua temen2ku yang uda rela ngajarin aku dan semua orang yang kuajari yang membuatku bersemangat untuk belajar selalu 🙂

buat dia ga usa deh =p

soalnya dia juga ga ngerti dan malahan tanya balik pas aku tanya sesuatu yg ga aku ngerti ke dia =p
next masi ada RPL, AI, trus CB……..

abis itu nontonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ^0^v

siapa yg mau ikut?? xD

ayo nonton😉

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

mmm… hmmm… Kenapa cinta begitu melelahkan??

3 Comments Add your own

  • 1. blue boy  |  April 21, 2008 at 1:17 pm

    hmmmmmm…………..
    tiduuurrrrrrrrr
    dah sakit jugaaaaaaaaaa
    jangan aneh222222
    besok musti sembuh n maen monopoli daripada
    kamar loe yg gw monopoli
    whahahahhaha………=b
    T__T ujian koq malah gw yg ga bisa
    gw yg ngajarin gw yg jadi dudutz
    huhuhu…..gara2 ada 1 rumus ga gw baca sedihnya
    nyempil soalnya

    Reply
  • 2. Excel  |  April 21, 2008 at 6:04 pm

    Karena lu fokus sama seseorang yang nggak perduli lu sakit, jangan sampe lu nggak fokus sama orang-orang yang perduli lu sakit.

    Reply
  • 3. chiie  |  April 22, 2008 at 3:59 am

    iyah… skarang uda fokus sama semuanya kq xD

    makasi ya buat semua yang sudah memperhatikan aku😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: