Kenapa cinta begitu melelahkan??

April 23, 2008 at 4:39 am 8 comments

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..😐

dari kemaren aku uda jadi miss. straight face😐

males ngapa-ngapain……

males chatting…..

males maen……..

males ngeblog……..

males isi bulbo……..

males makan……..

bahkan males buat belajar meski di kiri kanan ku ada banyak orang yang membuat semangatku bangkit lagi……

dan malesnya itu cuma gara2 1 sebab yang kalo dipikirin bikin jadi (” _ _)

hanya karena aku merindukan dia😐

hhhhhhhh………

why do i act like stupid girl??

jadi ngerasa cape cuma gara2 dia ga sms aku duluan😐

jadi berasumsi yang macem2 dan geje semuanya😐

anyway, thanks buat semuanya yang uda kasi dukungan buat aku..

buat orang-orang yang perhatiin aku di saat aku ngerasa sendirian, dan buat orang-orang yang membuatku sedikit demi sedikit menyerap informasi yang harusnya sudah kuhapal mati untuk ujian besok……..

makasih buat teddy bear yang uda beliin obat buat aku dan ngajarin aku..

makasih buat selingkuhanku yang uda bikin aku bisa senyum walo cuma sedikit….😉

maap klo aku justru meninggalkan dirimu oh selingkuhanku…..

dan makasi buat malcolm yang uda sengaja dateng ke kosku buat ngajarin aku walo tetep aja semangat belajarku ga ada😐

kalian memang temen2ku yang baik…… **hugss…

gawat!!!!

ga nyampe 24 jam lagi uda ujian, tapi bahan yang aku kuasain bisa dikatain baru nyampe 1% doang😐

tapi kayanya sih banyak yang senasib dan sepenanggungan sama aku tuh😐

keliatan dari semua status ym nya😐

aih males banget seh ini blajarnya >.<

mau jadi apa kamu, nak???

ck..ck..ck…

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….😥

damn!!!!

why do i miss him so much like this???

<ding>………………………..
aku bukan wonderwoman mu yang bisa terus menahan rasa sakit karena mencintaimu……

hatiku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja

hatiku ini bisa remuk dan hancur……..

btw, mr. straight face nya mana nih???

selingkuhankuuuuuuu, mr. straigt face nya masi ada ga di dunia ini???😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , , .

@_@ RPL!=RpL

8 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 23, 2008 at 4:55 am

    kasiannnnn……
    daripada nungguin dia mending loe yg sms duluan
    telpon lah biar hati tenang n jadinya bisa
    belajar yg benar😀

    Reply
  • 2. blue Boy  |  April 23, 2008 at 7:06 am

    CINTA itu Memberi semangat
    CINTA itu SEHAT
    CINTA itu Membuatmu rajin
    yang loe rasain itu MALAS BUKAN CINTA
    beda tau!
    1 lage yg ampir gw lupa
    CINTA MEMBERIKAN KEKUATAN
    klo loe menjadi lemah sebaiknya tanyakan apakaih itu cinta?
    rasa takut,kecewa,penyesalan,khawatir itu yg melemahkan mu
    buanglah itu smua! karena itu BUKAN CINTA

    Reply
  • 3. chiie  |  April 23, 2008 at 12:24 pm

    iyah mami teddy😉

    i’m so lucky to have all of u… **hugsss….

    ketika g kebingungan, g bisa pegangan sama kalian semua….
    dan ketika g ngerasa cape banget, g punya kalian yang bikin g semangat lagi ^0^

    kalian semua emang sahabat2 terbaikku…….. **hugssss… xD

    hey, you…. can’t you feel that i miss u so?? #_#

    Reply
  • 4. cst5000  |  April 23, 2008 at 3:21 pm

    hemm
    jd bingung ne
    beda antara yg warna sama yg miring apa ya?

    cuma mo bilang apa yg pernah kamu bilang
    “if you don’t know, don’t guest, ASK”

    kalo bisikan the devil sih
    cinta itu…
    sesuatu yang bisa bikin orang gila
    sesuatu yang bisa bikin orang jd cemburu
    sesuatu yang bisa bikin orang menderita
    sesuatu yang bisa bikin orang bunuh diri
    sesuatu yang bisa bikin orang hilang kepribadian
    sesuatu yang bisa bikin orang hanya berkonsentrasi pd 1 objek
    sesuatu yang menyebabkan sebab dan akibat

    tapi kalo kata the angel se
    cinta itu..
    anugrah terindah dalam hidup manusia
    sesuatu yang bisa membuatmu tersenyum
    sesuatu yang bisa bikin kamu kuat menghadapi dunia
    sesuatu yang membuatmu memiliki semangat yang lebih
    sesuatu yang memunculkan rasa kasih
    sesuatu yang …….

    NB:guess apa guest ya😄

    Reply
  • 5. blue Boy  |  April 23, 2008 at 3:59 pm

    wkakakakakakka
    zzzzzzzzzzzzzzz
    gw bukan mami Teddy
    walopun gw bisa nebak2 gebetan kalian
    =b
    HUGGGS juga😀
    udah sono belajar gw bobo dulu

    Reply
  • 6. chiie  |  April 24, 2008 at 3:34 am

    itu kesalahan tulis😐

    abisnya ga konsen…..

    kan males ngapa2in…… =p

    wah om hendy ikutan juga kasi komen….

    **hugss juga deh buat om hendy… xD

    guess dunkzzzz😐

    guest itu kan tamu artinya😐

    Reply
  • 7. Etersoul  |  April 24, 2008 at 8:34 am

    Masih ada >:D< Ada apa manggil-manggil?😐

    Reply
  • 8. chiie  |  April 24, 2008 at 9:59 am

    hanya ingin mencari tahu kelanjutan cerita straight face gorupnya… jadi dibentuk ga sih?😐

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


