RPL!=RpL

April 24, 2008 at 8:13 am 3 comments

Hari ini hari yang melelahkan bagi perjuanganku meneruskan detik2 ujian yang harusnya akan segera berakhir………

entah kenapa ini kedua kalinya aku merasa lelah mengerjakan ujian dan ingin loncat dari lantai 8๐Ÿ˜

hari ini aku belajar menginsert gambar yang mengingatkanku pada selingkuhanku……..

taraaaaaaaaaa………

inilah gambarnya……..

|\"

sebuah smiley yahoo yang mesti dinstal dan agak2 membingungkan, bisa bergerak, tapi terkadang tidak nyambung dengan yang seharusnya๐Ÿ˜

kembali ke ujian๐Ÿ˜

ujian tadi bener2 bikin syok…..

gimana ga syok???

itu mah sama aja kaya MPP+anapersis……

zzzzzzzzzzzzzz………

setelah RPl es we te berakhir dengan tetes darah terakirku di lembar jawaban yang hampir kuisi semuanya……

ternyata………

………….

………

……

..

.

yah, besok masi ada AI๐Ÿ˜

masih harus berusaha sekuat tenaga ku……

tapi entah kenapa semakin hari aku semakin ingin nonton dan melarikan diri dari semua ujian ini………

hhhhhhh……………

hari ini dia sedikit lebih baik……

yah setidaknya setelah kekesalanku padanya tadi malam, dia membuatku merasakan satu lagi sisi manis dari dia๐Ÿ˜‰

bisakah dia selalu seperti itu padaku?

mari kita lihat saja…………..๐Ÿ™‚

Thx 4 today, GOD……..

Thx uda bagunin aku sebelom jam 6 seperti yang aku minta……….

Thx uda bikin dia jadi terlihat begitu baik seperti itu๐Ÿ™‚

Thx uda ngingetin aku kalo belajar itu mesti dengan sepenuh hati……..๐Ÿ˜

Thx uda ngasih temen2 seperti mereka semua๐Ÿ™‚

i’m so lucky ^0^

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Kenapa cinta begitu melelahkan?? sabar….

3 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 24, 2008 at 8:21 am

    Napa gambar itu?๐Ÿ˜ Ga ngerti @-) Alalalalala… 8-}

    Reply
  • 2. chiie  |  April 24, 2008 at 8:28 am

    kan lebi imut xD

    perhatikan dia baik2 dan u akan menemukan diri u sendiri di dalamnya๐Ÿ˜‰

    Reply
  • 3. Etersoul  |  April 24, 2008 at 10:46 am

    Ga nemuin…๐Ÿ˜ Udah pake magnifier atau kaca pembesar manual juga ga bisa menemukan diriku di dalamnya… Sepertinya harus dibantu oleh selingkuhanku untuk menemukannya…๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: