sabar….

April 24, 2008 at 1:19 pm 5 comments

sabar…..

sabar……

sabar….

entah berapa kali aku mengucapkan sebuah kata sederhana itu……

bukan hanya buat seseorang yang katanya bukan cape tapi lelah dengan yah katakanlah kisah cintanya, tapi juga buat diriku sendiri…..

sering kali aku heran dengan diriku sendiri……..

kenapa aku bisa nyuruh orang lain bersabar, sementara aku sendiri bisa dikatakan sangat-sangat tidak sabaran sekali๐Ÿ˜

hhhhhhhhhhhhhhhhhh……………

sabar wil……..

bersabarlah dengan dia……

kita kayanya emang harus sabar dengan dia nya kita masing2๐Ÿ˜

mungkin kita memang belum memahami dia dan dia๐Ÿ˜

tapi 1 hal yang kupahami dia dan dia bisa membuat kita berdua gila hanya dengan hal-hal sederhana yang bahkan bisa dibilang tidak penting @_@

dan setidaknya semua yang kualami bersama dia membuatku harus belajar lebih bersabar lagi………

karena cinta itu melelahkan juga membahagiakan……….

wil, saat u cape ato lelah ato apalahistilahnya, inget2 ajah peristiwa yang membahagiakan bersama dia ato hal2 yg bikin u bisa senyum di saat tersedih u….

pasti ada kan???

tersenyumlah sebelum senyuman itu menghilang selamanya dari hidupmu๐Ÿ˜‰

skarang waktunya blajar AI…………..

blajar!!!!!!!

ga usa lirik sudut kanan dimana nama dia off ato ol, ching๐Ÿ˜

belajarlah sambil tersenyum karena apa yang dilakukannya pagi tadi๐Ÿ˜‰

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

RPL!=RpL Fenomena AXIS, akibat “perang” antar operator kah??

5 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 24, 2008 at 1:29 pm

    ^^๐Ÿ˜€
    semangat
    ntar juga ketemu
    jadi loe bisa ajak dia nonton ching
    loe ga sabaran bgt cccccccccccccccccc
    kejar c boleh tapi jgn mpe loe kaya dikejar2 dunk!
    duh laper makan dulu ahhhhhhhhh

    Reply
  • 2. Etersoul  |  April 24, 2008 at 1:36 pm

    Iya, saatnya menonton Terminator…๐Ÿ˜€ Kebetulan sekali nih film diputer 1 hari sebelum AI. Jadi belajar AI nya dari nonton film Terminator aja… Huahahaha… Robot dibuat dengan AI juga kan :p

    Sekarang ga cape dan ga lelah. Kan ada selingkuhanku yang membuatku semangat lagi… >:D< Hoohoho…

    Aaaaahhh… Bingung ah… @-)

    Yun๐Ÿ˜
    Yun๐Ÿ˜
    Yun๐Ÿ˜
    Yun๐Ÿ˜

    Reply
  • 3. chiie  |  April 24, 2008 at 1:41 pm

    @ blue boy :

    ted, konsisten pake nama knapa?๐Ÿ˜

    sebentar blue boy sebentar iloveteddy bear (” _ _)

    apanya yg ketemu sih?? jd bingung g @_@

    Reply
  • 4. chiie  |  April 24, 2008 at 1:45 pm

    @ Etersoul :

    emangnya disana ada cara ngitung pake bayes theorem?

    ada cara ngubah kalimat jadi predicate logic?

    ada cara ngitung SEND + MORE = MONEY
    ato CROSS + ROADS = DANGER
    ato TWO + TWO = FOUR
    ato DONALD + GERARD = ROBERT??

    @_____________________________@

    Reply
  • 5. blue boy  |  April 25, 2008 at 4:39 pm

    yang penting kan loe keal siapa gw ^^
    ntar juga ketemuan ama dia

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: