Kenapa dia ga nyadar??

April 25, 2008 at 11:31 am 7 comments

Kalo di entry salah satu temanku ada yang judulnya napa dia ga tau?

di sini ada kenapa dia ga nyadar??😐

hmmmmmmmmmm……………

kenapa sih dia ga nyadar kalo aku suka sama dia?😐

wai??

masa iya ga keliatan sikapku kalo aku tuh suka sama dia sementara yang lainnya sudah mulai menerka-nerka dan menebak-nebak???

sikap dia emang ga bisa dibaca dan sering kali bikin sakit kepala, tapi sekalinya dia bikin aku ngerasain yang namanya bahagia karena cinta, rasa itu akan bertahan lama dan membuat cinta itu semakin hari semakin bertambah buat dia……..

hhhhhhhhhh…………..

Hari ini kamarku penuh sesak dengan banyak orang yang minta diajarin AI, bahkan ada 2 orang yang tak terduga yang tiba2 saja nongol minta diajarin, sementara aku sendiri tampaknya masih terus belajar hingga sang waktu menunjukkan sudah waktunya aku untuk mulai menjalankan tesku……..

dan aku pun tak sadar saat seseorang mengganti statusku yang seharusnya “i’m loving u anyway xD” menjadi “ah payah masa loe kaga nyadar c gw suka loe?”😐

dan dengan santainya aku menjawab “tebak dunkzz” pas dia tanya buat siapa statusku pas g iseng2 sms in dia cuma buat sekedar menyanyakan hal yang isinya basa-basi doang @_@

dan entah kenapa belakangan ini dia selalu bertanya “napa?” kalo aku tanya sesuatu yang niat sebenernya cuma iseng doang😐

wai you must ask wai??

didn’t u know what’s inside my head and heart??

rupanya itu makna dari mimpiku semalam😐

hmmmmmmmm……….

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…………..

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm……………………

<ding>

kenapa kamu ga nyadar????😦

kenapa kamu ga tau gimana perasaanku ke kamu yang sebenernya??😦

ah uda deh daripada cemberut terus mendingan jadi😐 aja……..

lalalalalalalalalalalalalalalalalala~~~

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

Fenomena AXIS, akibat “perang” antar operator kah?? Waktu…

7 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 25, 2008 at 11:42 am

    wkakakakaka
    daripada sedih mendingan seyum😀
    :)) wkakakaka
    dia nanya napa?
    napa kamu ga bilang?
    napa dgn kamu?
    kenapa2 dan kenapa?
    kenapa dgnmu yg mulai mengisihatiku kira2 itulah isi hatinya
    wkakakakaka….
    kenapa dgn diriku juga menanyakan kenapa😀

    Reply
  • 2. chiie  |  April 25, 2008 at 11:58 am

    ngomong apa sih u, ted?? @_@

    kaga ngarti neh………..😐

    Reply
  • 3. Lee Djan Too  |  April 25, 2008 at 3:09 pm

    tanya kenapa 0.o

    Reply
  • 4. blue Boy  |  April 25, 2008 at 3:54 pm

    dia nanya “napa?”
    dia bilang “napa kamu ga bilang?”
    dia bertanya “napa dgn kamu?”
    kenapa2 dan kenapa?
    kenapa dgnmu yg mulai meng isi hatiku kira2 itulah isi hatinya
    wkakakakaka….
    kenapa dgn diriku juga menanyakan kenapa😀
    gw juga rada binun c

    Reply
  • 5. Etersoul  |  April 25, 2008 at 6:33 pm

    Sekarang seandainya aja dia bilang “Wah, siapa tuh? Gue yah?”, apa u bakal bilang “iya”? Klo gitu, adanya dia malah bilang u becanda doank ke dia. (_ _ !)

    Nih, kalau dia bilang “siapa tuh?”, belum tentu artinya dia ga sadar. Daripada dia dibilang ke-geer-an kalau langsung bilang “jangan-jangan gue tuh”, mendingan bilang “wah sapa tuh” donk. Itu kalau dipikir pake logika (seperti banyak dibilang kalau cowo kebanyakan pake logika, n logic sometimes can be sucks in this case).

    Btw apa harapan u sebenernya seandainya dia tau kalau u suka dia? 8-> U sendiri kan sempat bilang ke gue kalau “mau mencoba menunjukkan ke dia klo gue itu emang perhatian ke banyak orang, tapi tetap dia yang paling istimewa”. Mungkin aja selama ini dia masih belum melihat keistimewaan u karena tertutup oleh “perhatian ke banyak orang” itu.

    Kalau memang cinta, rasakan lah kebahagiaannya selama cinta itu tumbuh. Tapi jangan menyesal bilamana cinta akan layu karena cinta itu sudah pernah memberikan kebahagiaan dalam hidup u. Yah kalau mau nyesel atau kesal juga ga apa-apa sih. Itu hak u juga. Hehehe… Karena hak u juga untuk berjuang demi sakit dan bahagianya cinta.

    Ah, udah malem. Mau tidur.😐

    Reply
  • 6. chiie  |  April 26, 2008 at 2:56 am

    yeeeeeeeeeee!!!!

    digimasterku sudah kembali ***hugsss…..

    yah, g emang perhatian ke banyak orang, emang gitu kebiasaan g trus mau diapain lage??

    masa g msti cuek sama orang yg bener2 butuh bantuan g ato g pikir dia butuh ditolongin seh??

    masa g msti diem aja sementara ngeliat ada orang yang mukanya ditekuk2 sampe mungkin uda ga keliatan lagi yang mana matanya yang mana idungnya sementara orang2 di sekeliling g selalu perhatiin g disaat g ngerasa sedih dan sendirian? 8->

    temen itu berharga banget buat g jadi sebisa mungkin g selalu bantuin temen2 yg minta bantuan ke g baik secara langsung maupun ga langsung🙂

    yah, sudahlah……..

    bahas tentang cinta itu emang ga ada abisnya….😐

    anyway, berjuang terus ya digimasterku!!!😉

    Reply
  • 7. blue Boy  |  April 26, 2008 at 5:37 am

    wuih bahasanya ga nahan!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: