Waktu…

April 26, 2008 at 4:57 am 2 comments

Pagi ini waktu aku ngeliat ke kalender yang duduk manis di atas CPU komputerku, aku ngerasa agak kaget juga karena ternyata uda mau akir bulan lagi….

dan uda mau hari minggu lagi……

kayanya baru kemarin aku ke gereja bareng dia, tp uda mau ke gereja lagi…

bareng lagi kah sama dia ?? 8->

UTS yang kulewati dengan males2an pun tinggal menyisakan satu mata kuliah yang banyak diremehkan oleh mahasiswanya sehingga tak heran jika banyak yang menganggap UTS telah berakhir….


uda UTS berarti sebentar lagi uda mau UAS……..

tidak!!!!!😥

tapi ga papa juga sih😐

toh semakin cepat aku lulus akan semakin baik……..

sebenernya ada 1 keinginanku yang sampe detik ini belum terlaksana selama aku duduk di bangku kuliahan…..

aku mau kerja sambilan!!

tapi bingung juga mau kerja apa, dan akirnya kerjaanku malahan buang2 waktu yang sangat-sangat berharga di depan komputer sekedar untuk melakukan hal-hal yang menurutku kurang berguna dan terkadang bahkan ga ada gunanya sama sekali…..😐

waktu………..

papaku selalu berkata kalau waktu takkan menunggu kita, mesti kita yang ngejer dia….

mamaku selalu berkata kalau waktu itu seperti kereta yang melaju dengan cepatnya….

yah, intinya sih sama… waktu itu berputar dengan cepat, ga nungguin kita, dan kita yang harus berpacu dengan sang waktu…..

mungkin banyak yang aku sesalkan karena aku tidak bisa mengikuti langkah sang waktu yang begitu cepat belakangan ini…..

kalau saja aku bisa memanage waktuku dengan baik, aku pasti bisa mengerjakan soal metnum dengan lebih baik…..

kalau saja aku bisa memanage waktuku dengan baik, aku bisa membuktikan si maniac membunuh tuna kemarin…

kalau saja aku bisa memanage waktuku dengan baik, aku bisa cukup beristirahat dan tak perlu kehilangan suaraku kemarin…

Kemarin suaraku ilang😥

entah apa yang salah, tapi tiba2 aja pas keluar dari ruang ujian dan ngobrol sama beberapa orang temanku, suaraku jadi serek2 ga jelas gt dan puncaknya pas aku sampe di kos, suaraku ilang bneran😐

kayanya suaraku ilang karena aku kecapean selama UTS yang walo nyante tapi tetep nyita tenaga dan pikiranku…..

mungkin juga aku terlalu semangat ngajarin AI buat temen2ku kemaren sampe suaraku abis……

ato mungkin juga suaraku ilang karena aku sedih ga bisa ngebuktiin si maniac bunuh tuna😐

soalnya yg bunuh tuna nya itu aku…….. loh?!?!?

tadinya aku ga mau bilang ke ortuku kalo suaraku itu jadi ilang karena mereka berdua itu emang cepet panik kalo ada sesuatu yang terjadi sama anak-anaknya, mereka kan sangat sayang sama kami berdua… **hugss..

tapi pa2ku nelpon dan kebongkar lah semuanya😐

terkadang aku suka bingung sama mereka berdua……

kenapa sih mereka berdua ga bisa menggunakan hp, padahal uda diajarin berulang kali?? 8->

ddku bahkan uda nyerah ngajarin mereka meski pasti dia yang selalu dijadiin tempat buat tanya ini itu sementara aku bisa nyante2 di kos… lalalalalalala~~

kembali ke sang waktu……..

mungkin banyak orang yang mau memutar kembali waktu dan kembali ke masa-masa dimana mereka melakukan sesuatu yang membuat mereka merasakan yang namanya penyesalan, bahkan ada yang mengatakan penyesalan seumur hidup…

tapi, kalau saja aku bisa memutar kembali waktu, aku tak mau merubah apapun karena merubah 1 peristiwa berarti ikut merubah peristiwa yang lainnya…..

biarlah semua peristiwa yang telah berlalu itu menjadi sebuah kenangan karena toh tak ada kenangan yang pantas untuk dilupakan🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

Kenapa dia ga nyadar?? 100++

2 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 26, 2008 at 5:45 am

    tul
    gw juga ga akan memutar waktu lage
    karena klo aku kembali maka gw ga akan ketemu kawan2
    kaya kalian smua😀
    suara loe abis?
    untung cinta ga usah dibuktikan dgn suara hehehehe
    kejar “dia” biarkan hatimu yg bersuara bukan mulutmu
    hihihihihi
    jiayo!
    kerja sambilan c boleh2 ajah tapi loe bisa manage waktu ga?

    Reply
  • 2. chiie  |  April 26, 2008 at 11:26 am

    manage waktu yah????

    seharusnya si bisa xD

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


