kembalikan suaraku =(

April 27, 2008 at 4:38 am 6 comments

Wah2, fenomena yang aku tulis di blog ternyata emang lagi booming2nya….

buktinya aja kmaren tembus sampe angka 200 lewat…. wooooooooowww….

tp kali ini tampilin gambarnya kecil aja, biar ga dibilang pamer xD

bodo amat dah kalo ga keliatan =p

hmmmmmmmm………

hari ini begitu cerah alias panas abis😐

hari ini aku pegi ke gereja sama dia🙂

ini kedua kalinya aku bagunin dia pagi2…

sapa suruh tidur pagi2 buta =p

Di gereja aku ga bisa ikutan nyanyi padahal pengen banget ikutan nyanyi😦

suarakuuuuuuuuuuuuu😥

kembalikan suaraku……..😦

ah cape banget suaranya jadi serek2 ga jelas kaya gene😐

ga bisa nyanyi pake nada tinggi😥

ngomongnya jadi kerasa aneh😐

sampe dia ikutan nyindir suaraku yang jadi berubah😥

oh iya, pas aku balik dari gereja bareng dia, di sepanjang jalan menuju tempat kami masing-masing, aku ngeliat banner AXIS uda dipasang entah sejak kapan…..

mungkin aja uda ada disana dari hari sebelom ini, cuma ga nyadar aja kali yaa….

wah asik!!!

besok uda senen🙂

hari kebebasan akan segera tiba!!!

besok ga tau nih dia mau ikutan nonton ato engga, tp yg jelas aku uda ngajakin dia, juga ngajakin pelangiku seperti yang diminta sama gi2😉

kalo mereka berdua ikutan, waaaaaaaaahhhhhhhh……..

rame xD

ada yang mau ikutan lagi?? xD

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , .

100++ Masih tentang cinta……

6 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 27, 2008 at 5:10 am

    ikuttttttttttttttttttttt

    Reply
  • 2. Etersoul  |  April 27, 2008 at 5:40 am

    Bukankah kita sudah berjanji akan berselingkuh?😐 Mengapa kamu mengajak dia ikut? Bukankah perselingkuhan kita akan terbongkar bila kau mengajaknya?

    Aku tak sudi bertemu dengannya. Huh…

    (Itu contoh dialog di telenovela)

    Reply
  • 3. chiie  |  April 27, 2008 at 6:47 am

    dia belum tentu ikut kq, selingkuhanku……
    katanya “liat ntar”😐

    tenang saja, semuanya masih bisa kita tutupi😉

    (geje mode on)

    Reply
  • 4. ThreadManiac  |  April 27, 2008 at 7:57 am

    Coba upload gambarnya di http://www.imagevenue.com
    Jadi yang ditampil disininya ukuran kecil tapi ketika di klik dia refer ke situsnya dan bisa melihat gambar dengan ukuran aslinya😀
    Hanya saran saja ^^.
    Thanks.

    Reply
  • 5. chiie  |  April 27, 2008 at 11:14 am

    tq buat sarannya, sam ^0^

    tp emang sengaja dibikin ga keliatan =p

    Reply
  • 6. blue boy  |  April 27, 2008 at 4:38 pm

    yun bikin fenomena chiee
    or ching
    or yuni
    booming jadi yg baca 200
    hehehehe jia yo!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: