Masih tentang cinta……

April 27, 2008 at 5:54 pm 2 comments

Hari ini aku membaca sebuah dokumen rahasia yang penulisnya juga dirahasiakan…….

disana aku mendapatkan sesuatu yang berharga……..

sebuah cerita tentang cinta……..

dalam berbagai bentuknya………

Aku selalu menulis berbagai kisah cinta, bahkan aku juga menuliskan kisah nyata yang pernah kualami bersama seseorang yang begitu berharga di dalam hidupku……..

sesosok pria yang mungkin takkan pernah akan hilang dari dalam ingatan, hati, dan hidupku meski ternyata sekarang hatiku berkata ada seseorang yang lain lagi di dalam sana………

cerita-cerita dengan bahasa sederhana yang sungguh-sungguh keluar dari dalam pikiran sang penulis ini, membuatku berpikir betapa aku terlalu menganggap cinta sebagai sebuah hal yang sederhana, padahal ternyata cinta itu begitu kompleks……..

satu sama lain saling berkaitan tanpa saling mengetahui……

mungkin terkadang itulah yang membuat beberapa orang yang merasakan sebuah kata yang bernama cinta itu kebingungan bahkan keputus asaan…

namun cinta itu begitu dahsyat hingga ia mampu membuat hati yang berdarah-darah muncul sebagai senyuman tulus saat cinta itu ternyata tak bisa dimiliki atau diraih……..

bahkan kata “aku mendoakanmu bahagia bersamanya” bisa terucap dengan mudahnya saat senyuman orang yang telah menghancurkan hati muncul ke permukaan…..

dan cinta itu begitu dahsyat hingga ia mampu membuat orang-orang punya keberanian dan punya berpuluh-puluh dekade di dalam hidupnya hanya untuk menunggu jika sebuah kata meluncur keluar dari bibir seseorang yang dincintai……

“tunggu aku…..”

cinta………

Malam ini aku berpikir banyak tentang sebuah kata itu……

seberapa dalam aku memahaminya??

mungkin bisa dikatakan NOL besar……..

Cinta yang kupahami adalah cinta yang egois……

yang hanya peduli kalau aku sendiri merasa senang dan diperhatikan, tanpa mempedulikan yang lainnya….

makanya tak heran kalau aku sering kali merasa aneh sendiri saat dia tidak memberi respon yang kuharapkan dan kuinginkan……

dan aku tak memperhatikan detail kecil dibalik hal-hal sederhana yang tulus dilakukan oleh orang-orang yang sungguh-sungguh menyayangiku atau yang  dilakukannya tanpa kusadari……

yang kupedulikan hanyalah dia harus memberi respon yang kuinginkan di saat yang kuinginkan😐

Mungkin aku memang orang yang aneh, karena aku curiga besok akan terjadi sesuatu yang akan membuatku menangis karena hari ini aku mendapatkan begitu banyak kebahagiaan…..

dari dia

dan juga dari seluruh sahabat-sahabatku…..

sering kali pula aku bertanya pada DIA……

“kenapa tiap pria yang kucintai tidak mencintaiku tapi justru pria yang tidak kucintai mencintaiku?”

dan malam ini aku tersadar………

aku tak seharusnya menanyakan hal itu……

seharusnya aku bersyukur karena masih punya orang-orang yang peduli dan sayang padaku……..

hmmmmmmmm……..

untuk seseorang yang merasa……

Aku berdoa untukmu, sahabatku……

dapatkan dia yang sungguh2 bisa mengerti dirimu……

yang membuatmu bisa merasakan apa yang namanya dicintai……..

yang membuatmu merasakan indahnya cinta………

Biarlah DIA yang menunjukkannya

PS: Jangan takut melangkah karena aku akan selalu ada di belakangmu dan akan mendukungmu selalu……

sama hal nya aku juga akan selalu mendukung sahabat2ku yang lainnya…

Jangan takut terjatuh karena tanganku akan selalu terulur untuk membantumu berdiri…..

terakir, semoga kita semua bisa menemukan cinta bintang yang kita cari di dalam hidup kita😉

digimasterku juga ya!!!!

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

kembalikan suaraku =( Sumthin missin…

2 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 28, 2008 at 6:05 am

    buat sapa tuch?????????
    cieeeeeeeeeeeeeeeeee
    ehem2

    Reply
  • 2. blue Boy  |  April 28, 2008 at 1:45 pm

    cieeeeeeeeeeeee
    yg tadi nonton
    trus jalan ber2
    dunia milik ber2
    yang laen ngontrak XP

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


