Sumthin missin…

April 28, 2008 at 3:09 pm 3 comments

sumthin missi’n in my heart…..

what’s that??? 8->

dunno😐

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………

pagiku diawali pukul tujuh kurang sekian……

entah kenapa semalam tidurku tidak nyenyak setelah aku terbangun gara2 mimpiku semalam……

masa aku mimpi keilangan KMK pas tengah2 ujian😐

kacooooo…….. @_@

Hari ini aku nonton bareng dia……..

harusnya seneng kan????

tapi kenapa yah aku kq ngerasanya biasa ajah??? 8->

mungkin karena sikapnya tadi di dalam bioskop lebih dingin daripada suhu gedung bioskopnya😐

Harusnya aku seneng dunkzzzzz karena bisa ngajakin dia nonton bareng….

tapi kenapa aku ngerasa ga ada apa2nya??😐

Harusnya aku seneng dunkzzzzzzzzz karena bisa duduk di samping dia….

tapi kenapa aku malah ngerasa ga ada istimewa2nya?😐
hhhhhhhhhhhhhh……….

sebenernya apa sih yang kurang???

apa sih yang salah???

ah ga tau deh😐

mungkin aja aku ngerasa cape……..

tapi dibilang cape engga juga tuh😐

mungkin………

ah bingung ah………….

daripada bingung2in hal yang ga jelas buat dibingungin, mendingan maen aja deh😐

lalalalalalalalala~~~~

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , .

Masih tentang cinta…… Apa yang kumau??

3 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 28, 2008 at 3:23 pm

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    no coment
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    cuma bisa kasih comment
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    cape d
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    masa perjuangan yg melelahkan diakhiri
    dgn kata “biasa ajah”
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    mungkin karena kamu terbiasa dengannya
    tapi kaga juga tuch
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ada apa dgn mu ching?
    apakah kamu tersetrum?
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    what missing?
    the key U give me kah?
    wkakakakaka……..

    Reply
  • 2. chiie  |  April 28, 2008 at 4:32 pm

    ga… tu key kn kusus g pesen buat u….. =p

    Reply
  • 3. blue Boy  |  April 28, 2008 at 5:19 pm

    trus?
    kurang apa?
    kurang kenyang y?
    wkakakkaakaka……..nitez
    nikmatilah pemberian Tuhan n jgn lupa mengucap syukur

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


