Apa yang kumau??

April 29, 2008 at 11:31 am 5 comments

Belakangan ini otakku berpikir dan berputar terus menerus tanpa sebab yang jelas….

sepertinya otakku tengah memikirkan sesuatu yang bahkan mungkin tak nyata sehingga membuat semua kebahagiaanku serasa lenyap seketika😐

ah, mungkin saja aku merasa lelah dengan sikap diam nya di sisiku….

lalalalalalala~~~~

Ah aneh……

bukankah seharusnya aku merasa senang karena bisa ada di sisinya?? 8->

yah, palingan juga tar terbiasa dengan sendirinya……

Tadi pagi ga ada lab….

(” _ _) banget dah……

mana uda ngantuk2 pegi ke kampusnya, eh tau2nya ga ada lab nya😐

tadi pagi tau ga ada lab nya juga dari dia….

tapi yah menurutku sih dia kasi tau itu bukan cuma buat aku doang……😐

ya, akirnya balik lagi deh ke kos dengan setengah males alias ga niat gitu deh……

trus pas tiba waktunya metnum, balik lagi ke anggrek………

capeeeeeeeeeeeeeeeee………

dah gitu pas ngeliat dia, eh dia diem aja……

maen lgs nyelonong masuk ke dalem kelas tanpa ngelirik sedikitpun ke arahku😐

emang sih waktu itu aku lagi ngobrol2 sama temen2ku, tp dia kan harusnya bisa nyapa walo cuma pangil nama doang, ato setidaknya menoleh lah sedikit ke arahku😐

masa iya msti aku yang selalu berlari ke arahnya???

akirnya setelah selese ngobrol2 sama temen2ku, aku samperin dia yang sedang duduk manis di dalam kelas…..

langsung aja aku ambil tempat di samping dia sambil mindahin tasnya yang tadinya dia taro di sampingnya ke pangkuan dia…..😛

sepanjang pelajaran metnum, dia lebih banyak diem aja dan sesekali aku denger dia ngeluh kalo dia laper😐

sebelom dosennya dateng, dia ngajarin aku metnum padahal aku ga minta diajarin😐

kayanya dia uda nyiapin semuanya dari semalem……

wow…

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

Sumthin missin… Last Note in April…

5 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 29, 2008 at 1:31 pm

    WOW

    Reply
  • 2. blue Boy  |  April 29, 2008 at 2:03 pm

    mintalah maka kau akan diberi😀 apa yang kamu mau
    karena “dia” sehingga sebenarnya kamu tidak terlalu lelah kan?
    setidaknya tidak sia2 kamu ke kampus XP

    Reply
  • 3. chiie  |  April 29, 2008 at 2:25 pm

    yah, sekarang ni g tau, ted apa yang salah……

    yang salah itu harapan g yg terlalu tinggi……

    rupanya g masi lom kapok juga jatoh kalo terbang ketinggian @_@

    Reply
  • 4. blue Boy  |  April 30, 2008 at 5:25 am

    makanya pake parasut
    zzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ansuransi dulu
    lagean klo jatuh kan ada yg tangkep😀
    hihihihi
    ga tau d sapa…..
    tapi juga jangan maksa kepakin sayap loe
    ntar patah berabe,kepakan sayap perlahan
    sambil bernafas ntar juga sampai puncak ^^

    Reply
  • 5. joicehelena  |  November 13, 2008 at 7:03 am

    hmmm….
    emang kamu maunya aPa???
    tinggal pesan aja kok, ada delivery-nya… heheeh….

    ehmmm… sepertinya ada cinta yang ga kesampaian ya??
    🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: