Last Note in April…

April 30, 2008 at 12:29 pm 3 comments

Wow… ga kerasa April sudah mau berakhir….

Dan April ini pun berakir dengan aku tidak pergi kuliah CB untuk pertama kalinya di dalam sepanjang sejarah kuliahku!!! (” _ _)

hari ini bener2 melelahkan…..

namun sekaligus menyenangkan……..

Dateng ke kelas temen buat nyusup seperti biasanya eh tau2nya dosennya dateng telat…..

yah, lumayan juga sih, jadinya kan bisa makan dulu sama digimasterkuuu **hugss…

cuma dia ngomongnya doang tuh mau maen suap2an nya :p

Trus setelah membahas kiri kanan, akirnya ditentukan rencana bareng beberapa orang temanku untuk liburan bersama, tapi……

batal😐

akirnya mah cuma mau nonton iron man di tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya….

cuma…….. yah mari kita lihat saja apa jadi tuh rencananya😐

Sebenernya hari ini aku ngerasa agak ga enak sama digimasterku, soalnya dia uda rela nemenin aku ke atas tapi begitu aku ngeliat sosok dia, aku langsung berlari ke arahnya dan meninggalkan digimasterku sendirian…..

gommenasai…

yah, tapi sepertinya aku kena hukum karma karena dia juga ninggalin aku begitu aja😐

tapi ya seneng juga bisa ketemu trus ngobrol2 bentar sama dia🙂

Sorenya dia ga bales smsku lagi😐

ternyata oh ternyata dia ga ada pulsa……

sampe kaget pas temenku sms gini, “yun dia kul, tp dosennya lom dateng”

woooooooooo………

tp aneh juga tu anak bs tiba2 ga ada pulsa, soalnya td paginya masi bs smsan gt😐

yah, tapi seneng juga lah bisa smsan sama dia walo sms nya bener2 geje😆

seneng juga karena dia kasi tau aku klo hr tu ga da kelas AI, mski dia terus lgs turun dari eskalator dan bikin aku ngejer dia sampe2 ninggalin digimasterku……..

zzzzzzzzzzzzzz……….

lagi2 dosennya berhalangan hadir😐

akirnya males deh kuliah CB nya…..

meski aku tau dia disana…..

meski temenku ga ada hentinya ngomong dia nyariin aku……

tapi rasa malesnya ga ketulung2an lagi >.<

oh iya, ada satu peristiwa yang bikin aku ngerasa agak😐

hhhhhhhhhhhhh………..

ternyata bener kan tebakanku…..

kemaren dia chat ma sainganku itu😐

sepertinya dia sengaja nyariin tuh cewe soalnya tumben2an tuh cewe ol😐

ah udah deh………

cape klo dipikirin terus……

hmmmmmm……..

besok libur ampe 3 hari……

mau ngapain yah?? 8->

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , , , .

Apa yang kumau?? asumsi…

3 Comments Add your own

  • 1. blue Boy  |  April 30, 2008 at 2:31 pm

    BOBO
    gw hibernasi
    +baca kobocan
    +ke dokter gigi
    +beli roti unyil soalnya ada yg mesen
    +beli brownies
    +kerjain tugas
    +baca buku yg dah gw beli setebal 360 halaman
    +godain husky(anjing tentangga)
    +mikir mao ngapain lage
    kayanya liburan gw sibuk bgt d😀

    Reply
  • 2. chiie  |  May 1, 2008 at 3:42 am

    wah g jg mau brownies ted…😆

    u ud kaya tukang roti aja😛

    Reply
  • 3. blue boy  |  May 1, 2008 at 7:38 am

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    28.000
    tapi dah kaya makan coklat
    coklat banget
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    comment gw ternyata dibales
    boleh gw jadi tukang roti asal dpt banyak duit ^^
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    kan rotinya juga buat loe
    =.=”

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


