asumsi…

May 1, 2008 at 3:28 am 1 comment

Haia…

asumsi lagi… asumsi lagi….

lama2 cape sendiri nih berasumsi…..

mungkin sebenernya aku terlalu bayangin yang kejauhan dan bener2 ga sama seperti kenyataan yang ada, tapi ga tau napa asumsi itu selalu muncul di dalam keseharianku, apalagi menyangkut dia😐

bisa aja aku ngehubung2innya…. (” _ _)

hmmmmmmmmm………

ah ga tau deh😐

lupakan2…….

anggep aja aku ga ngeliat tu fsnya….

anggep aja aku ga ngebaca satus ymnya dan tanyain ke dia😐

anggep aja hari pertamaku di bulan mei tidak dirusak oleh asumsiku sendiri..

capeeeeeeeeee………

entah kenapa justru aku ngerasa lebih comfort ada di sekitar temen2ku yang lain, bahkan di sekitar orang yang dulu pernah membuatku lebih sakit hati dari dia😐

tapi….

yah karena aku sudah mutusin buat suka, sayang, ngejer ada di sisi dia, aku pun mesti siap menerima segala rasa cape itu……

cape kalo dia ga bales smsku……

cape kalo dia bales smsku dengan super singkat…..

cape kalo harus aku duluan yang cariin dia terus…..

cape kalo ternyata akirnya dia cuma anggep aku temen doang…..

lalalalalalalalalala~~~

yah, anggep aja ini bentuk konsistensiku pada perasaanku sendiri…..

ga seperti salah seorang temanku yang ternyata langsung menyerah, padahal belum 8 kali tuh nelponnya…..

mana janjinya???? **sigh…

fighting, ching!!!

kesempatan selalu ada……

apalagi di sekelilingmu banyak temen2 yang selalu mendukungmu dalam setiap suasana………

apalagi dia ga dingin2 amat kan???

lagian dia mungkin juga ga tau perasaan u ke dia soalnya u ga perna bilang apa2….

seperti sms dia yg kemaren…..

“abisnya u ga bilang sih”😐

yah, mari kita lihat saja bagaimana akirnya semua ini……

are u really the star i’ve been searching for in my life, or u just same like the others?? 8->

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

Last Note in April… ilumistar, i’m coming ^0^v

1 Comment Add your own

  • 1. blue Boy  |  May 1, 2008 at 7:00 am

    wkakakkakakakaka………..
    janji?
    janji adalah janji
    gw bakalan tetep nelpon yun
    wkakakakaka………:D

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2008
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Silahkan Lihat Disini


