Aku punya “cowo” baru!!!

May 2, 2008 at 9:37 am 2 comments

Fiuhhhhhhh………

ternyata bener kata digimaster kalo beli domain itu sama seperti mencari cowo baru……

siap ngejer, siap nunggu, siap segalanya deh…..

dan akirnya, aku mendapatkannya!!!!

dan aku bisa bilang kalo akirnya aku dapet “cowo” baru!!!!

Aku akan mengurusmu sebaik2nya “cowo”ku tersayangšŸ˜‰

Hari ini hari yang melelahkan sekaligus sangat aneh….

ngurusin pembayaran domain, ngurusin bukti transaksinya sampe pake acara ym in orangnya dan dikacangin, sampe akirnya muncul juga email yang tulisannya THANK YOU FOR YOUR PAYMENT dan juga Congratulations. Your Domain Name ilumistar.com has been Registered muncul……

akirnyaaaaaaaaaa……..

selese juga tuh registrasinyašŸ˜

belom lagi ditambah sama dia yang ga bales smskušŸ˜

dan ternyata dia ga ada pulsa……

bah……..

trus pas gantian aku yang balesnya lama, eh dia juga ikut2an ga bales lagi!!!

ah ga tau dah………

capeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………..

Hari ini hari yang aneh dan hari ini aku belajar melakukan transaksi lewat media yang ga jelas alias ga F2F….

moga2 gara2 ini aku ga kapokšŸ˜›

terakir, aku cuma mau bilang thanks yang sebesar2nya buat digimasterku yang telah bersedia menemaniku di sepanjang hari yang aneh ini walau aku sendiri sering meninggalkan dia sendirianšŸ˜€

gommen..

terimakasih juga telah memilihkan nama buat “cowo” baruku…. **hugsssss..

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , .

ilumistar, i’m coming ^0^v

2 Comments Add your own

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2008
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Silahkan Lihat Disini


