ilumistar, i’m coming ^0^v

May 2, 2008 at 4:09 am Leave a comment

Lalalalalalala~~~

Aku baru aja transfer buat payment sebuah domain…..

Ada seorang teman yang mengatakan kalau membeli sebuah domain sama dengan memilih cowo baru, dan kini aku telah siap memilih cowo baru ku ^0^

Abisnya kalo ga dimulai dari sekarang, kapan lagi???

sebenernya uda dari jaman kapan aku mau beli domain sendiri, tapi yah selalu ga jadi soalnya bisa dibilang aku bener2 ga tau apa2 tentang dunia ini…

aneh kan??

padahal kuliahnya IT😐

ah sudahlah, mungkin bukan cuma aku yang ga tau tentang hal ini….

tapi yang jelas aku uda beli😉

dan mungkin ke depannya, sejutaekspresi ini akan berpindah tempat…

digimasterku, mohon bantuannya😀

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , .

asumsi… Aku punya “cowo” baru!!!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


May 2008
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Silahkan Lihat Disini


