Author

Aloha ^0^

Panggil aku chiie, meski aku punya banyak sekali sebutan….

Agaknya tak ada yang terlalu istimewa dari diriku dan aku pun tidak mau menjadi seseorang yang istimewa….

Meskipun aku tergolong orang kholeris, tapi sisi melankolis di dalam diriku tampaknya lebih besar dan membuatku tidak ingin terlalu tampil terdepan sebagai pemimpin. Karena itulah aku selalu berusaha sebisa mungkin untuk menghindar dari tugas menjadi pemimpin…

Aku punya keluarga yang bahagia yang untungnya selalu ada untukku meski sesekali aku bertengkar dengan mereka…

Aku punya banyak teman, meski aku masih merasa belum menemukan sahabat sejatiku di dunia ini karena aku pernah dikecewakan oleh seseorang yang kukira adalah “sahabat” ku……

Aku punya banyak mimpi dan bisa dikatakan imajinasiku terkadang benar-benar tidak masuk diakal. Karena itulah aku suka menulis. Kali ini aku menampilkan cuplikan cerita yang kubuat sendiri. Kalau ada yang ingin membaca kelanjutannya, beri tahu aku… xD

Bisa dikatakan aku selalu mencari makna dari sebuah kata yang bernama ‘cinta’ di dalam hidupku karena hingga detik ini aku semakin tidak tahu apa maknanya……..

Aku bukan orang yang bisa menceritakan apa ada yang di dalam hati dan pikiranku pada sembarangan orang karena aku pernah kecewa pada seseorang yang mengungkapkan rahasiaku pada banyak orang…

Bisa dikatakan aku bukanlah orang yang mudah dekat dengan orang lain karena aku selalu memberikan penilaian awal pada mereka yang baru pertama kali kutemui, tapi jika aku sudah dekat dengan seseorang, aku akan berusaha untuk menjadi sahabat terbaiknya sebisaku……..

Mungkin aku juga adalah tipe orang yang mudah naksir pada seseorang mengingat banyaknya orang yang pernah kutaksir, tapi aku sangat sulit untuk jatuh cinta. Bisa dikatakan aku adalah seorang yang jatuh cinta pada seseorang yang kuanggap istimewa alias berbeda dari kebanyakan orang entah itu secara fisik ataupun sikap….

buat informasi lebih lanjut tanya lgs aja ke orangnya xD

13 Comments Add your own

  • 1. fisha17  |  March 8, 2008 at 12:24 pm

    Tulisan2 mbak chiii keren juga. Salam kenal ajah..๐Ÿ˜€

    Reply
  • 2. dennychan  |  March 20, 2008 at 4:22 am

    ini sri, yah ==

    Reply
  • 3. chiie  |  March 20, 2008 at 2:04 pm

    wew…. my name is yuni๐Ÿ™‚

    ah denny gemana seh??

    heuheuheue…๐Ÿ˜

    Reply
  • 4. Asouharuto  |  April 27, 2008 at 8:22 am

    sri bun2……
    wowkowkowwk
    ngambek plz…
    gw ga kenal yg namana yuni…
    yang ada sri bun2..

    Reply
  • 5. chiie  |  April 27, 2008 at 11:03 am

    zzzzzzzz…….. wew, dasar medi =p

    kenapa semuanya panggil aku sri???๐Ÿ˜

    kynya msti bikin buku yang judulnya “PANGGIL AKU YUNI”๐Ÿ˜‰

    Reply
  • 6. CIBROT  |  April 28, 2008 at 5:19 am

    halo salam kenal..
    penulis ya?

    Reply
  • 7. chiie  |  April 28, 2008 at 5:57 am

    mmm… penulis yang menulis karena hobi lebih tepatnya๐Ÿ˜‰

    salam kenal juga ^0^v

    Reply
  • 8. Nda  |  May 13, 2008 at 10:09 am

    hallo mba chiie salam kenal๐Ÿ˜€

    blognya bagus, gimana caranya ya? *masih perlu byk belajar..

    saya jg mudah tertarik dengan lawan jenis nih persis kyk mba namun masih ga ngerti cinta iku opo toh??? :I

    Reply
  • 9. chiie  |  May 14, 2008 at 1:50 am

    hahaha… g jg masi perlu banyak belajar nih ^0^v

    iyaaaaaaaaa……

    susah ya ngerti tentang cinta itu….. 8->

    Reply
  • 10. H Muhammad  |  July 21, 2008 at 7:04 am

    Oh berarti namanya SRI YUNI yah…!๐Ÿ˜€

    Reply
  • 11. Reina Lunarrune  |  August 9, 2008 at 8:20 am

    Halo Chiie,,
    ^__^

    Tulisan2ny bagus, aq ska!๐Ÿ˜„

    Ganbatte ne!

    Reply
  • 12. chiie  |  August 26, 2008 at 10:36 am

    Thanks yah semuanya ^0^

    tapi kok masih pada maen disini sih??

    maennya ke http://ilumistar.com/ dunkzz skarang xD

    Reply
  • 13. trie  |  January 18, 2009 at 2:02 am

    congratulation…………………….:)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: